A Meeting After a Decade (10 Years)

Be Sociable, Share!

Pertemuan setelah 1 Dekade (10 tahun), yah itulah yang terjadi 23 Juni 2018 kemarin, setelah 10 tahun saya meninggalkan Singapura, di mana 10 tahun lalu teman-teman pun bertemu dalam 1 acara perpisahan. 10 tahun kemudian, yaitu sekarang, semua sudah mapan, ada yang sudah berkeluarga, ada yang sudah pindah bidang (dari IT ke Sales dan sebagainya), bahkan ada yang sudah mengganti kewarganegaraannya. Selama 10 tahun belakangan, teman-teman yang dulunya sering berkumpul pun tidak pernah berkumpul lagi.

Sungguh bersyukur kami dapat dipertemukan kembali pada hari tersebut, tepat setelah 1 dekade. Semua saling catch up, sharing status saat ini, dan merecall masa-masa lalu sejenak. Tidak terasa waktu yang sangat singkat di hari itu, meninggalkan kesan yang positif di saya, dan semoga positif juga bagi teman-teman saya.
Keadaan sudah berbeda, prioritas pun sudah berbeda. Rata-rata tidak lagi jalan-jalan ke Orchard Rd, bahkan tidak selalu menikmati hidup dengan gaya lama 10 tahun lalu. Dari info teman-teman, mereka bahkan sudah lama sekali tidak ke Orchard Rd kalau tidak ada kepentingan. Padahal tempat ini tempat kami sering berkumpul setiap harinya, baik setelah jam kerja untuk pergi ke Gym, maupun di akhir pekan untuk ngafe dan shopping bareng.

Setidaknya, hal ini mengingatkan saya, time goes on, sudah saatnya Move On. Biarlah kenangan masa lalu menjadi kenangan pada masa Twenties (Umur 20an), dan saat ini di masa Thirties (Umur 30an), prioritas dan waktu pun berbeda. Manfaatkan waktu yang Ada untuk hal-hal yang lebih produktif, untuk masa depan anak-anak dan masa pensiun kita. At last, what have been holding me back is now clear after 10 years. Semoga kita semua dapat melihat lebih jauh ke depan, mempersiapkan dari sekarang impian-impian kita 1 tahun, 3 tahun, 5 tahun hingga 10 tahun ke depan.

I hope to see you all again one day, when we all have been more matured and live well at each of our destinied place.

Semoga dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman semua.

Sincerely Yours,

Andi Wu

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *