From Sales With Love – 25 February 2012

Be Sociable, Share!

Berikut quotation dari Founder KOMISI (Komunitas Sales Indonesia), mari kita bantu sukseskan acara From Sales With Love untuk tujuan mulia menjadikan Sales profesi yang TERBAIK dan TERHORMAT. Acara di buka untuk semua sales di seluruh Indonesia. Apakah Anda seorang SALES? Mungkin sukar menjawabnya, mungkin juga Anda tidak tahu bahwa Anda ternyata juga seorang SALES secara tidak langsung. Mari kita support Komunitas Sales Indonesia untuk mengapai impian orang SALES.

Selamat malam teman-teman SALES di seluruh Indonesia.

Salam dari kota Palu, sebuah kota dengan pemandangan yang begitu indah antara laut dan pegunungan yang mengelilingi lautan.

Malam ini sementara mata saya memandang teluk Palu terlintas dipikiran saya, dari sekian tahun saya menjadi Sales dan bertemu dengan begitu banyak sales people. Sedikit sekali saya temukan Sales yang bangga dengan profesi mereka.

Dan lebih sedikit lagi lulusan SLTA atau universitas yang tertarik untuk menjadi Sales.

Dalam hati berkata, Sedemikian “nistanyakah” profesi Sales sehingga sedikit orang yang bangga dan mau menjadi Sales.

Padahal sebenarnya Sales adalah profesi yang penting dan sangat dibutuhkan oleh perusahaan.

Siapakah yang harus disalahkan dengan kejadian ini ?

Jawabannya tidak ada. Karena tidak ada gunanya kita mencari-cari siapa yang harus disalahkan.

Tapi agar image negatif thd sales ini tidak berkelanjutan ke anak cucu kita kelak maka harus dilakukan sebuah langkah yang kongkrit utk menghentikan kesalahpahaman ini.

Siapakah yang bisa melakukannya?

Yang bisa melakukannya adalah ANDA dan SAYA.

Yah, anda yang membaca email ini.

Bila anda ingin kelak orang SALES bangga dengan profesi mereka dan anak-anak lulusan SLTA / Universitas mau menjadi sales, maka harus dilakukan sebuah GERAKAN.

Dan KOMISI adalah salah satu cara dimana kita bisa memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa SALES juga adalah profesi pilihan terbaik.

Namun KOMISI tidak akan memberikan dampak bila kita hanya mempunyai sedikit anggota. Untuk melakukan sebuah GERAKAN maka kita membutuhkan banyak ENERGI.

Untuk itulah kami para pengurus berencana mengadakan acara utk mengumpulkan 1000 orang SALES dalam event From SALES with Love (FSWL)pada tanggal 25 Feb mendatang.

Dari acara ini kita berharap masyarakat dan media massa bisa melihat bahwa SALES bukanlah “tukang bohong”, sales bukanlah “profesi buangan” tapi mari kita nyatakan bahwa Sales adalah profesi PILIHAN TERBAIK dan TERHORMAT.

Dengan ini saya mengajak anda semua utk terlibat aktif dalam GERAKAN ini. Ajaklah seluruh sales yang anda kenal untuk hadir di acara FSWL, dan daftarkan diri anda dan teman-teman anda segera.

Bila anda orang SALES dan anda mau menjadikan SALES sebagai profesi pilihan terbaik bergabunglah bersama kami dan daftarkan diri anda sekarang juga di event FSWL.

Happy Selling,

Dedy Budiman M.Pd
The Champion Sales Trainer
Founder KOMISI – Komunitas Sales Indonesia

Be Sociable, Share!

2 thoughts on “From Sales With Love – 25 February 2012”

    1. Thanks bro Indra. Apakah Anda sudah join milis KOMISI? Dan sudah daftar untuk acara 25 Februari nanti? Acara wajib bagi para sales, cuma GOBAN (Rp. 50.000) dapat ketemu motivator motivator sukses dan dapat pengalaman yang sangat berharga yang sulit di dapatkan. Ayo ajak teman-teman Sales Anda juga untuk bergabung, mari kita kumpulkan Sales Indonesia untuk bisa lebih maju lagi dan menjadi profesi impian setiap orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *