KOMISI 2nd Anniversary

Be Sociable, Share!

Post Quoted from BISKOM: www.biskom.web.id

Komunitas Sales Indonesia (KOMISI) makin menunjukkan kiprahnya di dunia pemasaran tanah air. Awalnya hanya berbentuk fan page di Facebook, KOMISI kini beranggotakan ribuan sales dari berbagai wilayah di Indonesia. Dan tak terasa, KOMISI kini telah memasuki usia kedua tahun.

DIBENTUK sejak 11 November 2011 oleh  Dedy Budiman, selaku Founder dan didukung oleh 29 orang praktisi sales,  hari jadi KOMISI kedua yang dirayakan di Grand Ballroom Season City Mall, Jakarta pada hari ini (16/11), dihadiri oleh 2000 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

H. Fatahillah, Walikota Jakarta Barat, saat membuka perayaan ini mengatakan kebanggaannya atas berkembangnya komunitas ini. Ia berharap, wadah ini juga bisa menjadikan Sales sebagai pengusaha yang tentunya bisa menumbuhkan perekonomian di Indonesia.

Jika di tahun pertama KOMISI mengangkat tema Bangga Jadi Orang Sales Indonesia (Bijis),  maka perayaan ulang tahun kedua ini temanya adalah  Sales Jujur Inovatif Terpercaya Ulet (Jitu). Di tahun ini, target dari KOMISI adalah menjadikan para sales agar bisa lebih Jitu dalam memberikan pelayanan terhadap para konsumennya.

“Kami berharap profesi Sales segera menjadi profesi terbaik bagi masyarakat Indonesia, karena di KOMISI telah banyak yang membuktikan bahwa profesi Sales yang dijalankan dengan sungguh-sungguh bisa membawa kita semua ke puncak kesuksesan,” papar Dedy Budiman.

Acara ini diisi dengan rangkaian acara Sales Talk, dengan nara sumber  para pakar pemasaran, seperti James Gwee  (Indonesia’s Favorite Seminar Speaker & Trainer, Founder Care For The Nation), Thomas Sugiarto (Chairman enTRpreneur$ & Penggagas Program “Mau Bonus Rp.2 Milyar”), dan Dedy Budiman (Champion Sales Trainer). Acara juga diisi  stand up comedy dan networking bersama 2000 sales dari berbagai industri dari seluruh Indonesia, seperti sales mobil, property, furniture, baju, kuliner, hingga bidang teknologi informasi (TI).

Pertumbuhan KOMISI saat ini memang terbilang cepat. Saat ini telah tersebar hampir di seluruh Indonesia hingga ke tingkat kabupaten, mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Selatan, Lampung, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kaimantan Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, dan Kendari. Dengan jumlah personil yang hampir mencapai 5000 orang, membuat komunitas ini semakin kokoh posisinya sebagai komunitas sales terbesar di Indonesia.

Target KOMISI di tahun 2014 adalah melaunching cabang-cabangnya di seluruh Indonesia sebanyak 10 cabang dan menambah anggotanya untuk mencapai 10.000 orang.

Menjadi anggota milis KOMISIi akan menambah wawasan para anggotanya karena diisi oleh para kampiun di bidang Sales. Diskusi-diskusi yang hangat dan topik yang menarik selalu mengisi mailbox para anggotanya yang secara tidak langsung akan menambah wawasan dan ilmu para anggota.

Untuk bergabung ke rumahnya Sales Indonesia, caranya sangat mudah. Cukup kirimkan email berisi nama, alamat, dan no ponsel ke komunitassalesindonesia-subscribe@yahoogroups.com dan cc ke komunitassalesindonesia-lowner @yahoogroups.com. Setelah menerima balasan otomatis, Anda tinggal balas email tersebut dan kirim tanpa perlu mengetik apapun.

Atau bisa dengan Like fanpage KOMISI di http://www.facebook.com/komunitassalesindonesia dan Twitter kami di @KOMISI_Crew. (Indra Hadiwidjaja/Mar). Indra Hadiwidjaja adalah pewarta warga yang bisa dihubungi lewat akun Twitter @KOMISI_Crew dan fanpage KOMISI di http://www.facebook.com/komunitassalesindonesia.

Perayaan hari jadi KOMISI kedua ini didukung oleh BISKOM selaku media partner. •ARIE/TAUFIK (foto)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *