KOMISI – Komunitas Sales Indonesia Recruiting for Riau Division

Be Sociable, Share!

Tidak terasa, sudah hampir 1 Tahun berdirinya KOMISI; Komunitas Sales Indonesia yang memiliki Visi dan Misi sebagai berikut:
Visi Komisi adalah:

“Menjadikan Profesi SALES sebagai pilihan terbaik”

MISI KOMISI adalah:

1. Memberikan informasi kepada masyarakat tentang profesi SALES sebagai pilihan terbaik (memberikan informasinya melalui seminar motivasi sukses)
2. Memberikan pelatihan tentang SALESMANSHIP pada masyarakat melalui seminar dan forum diskusi
3. Memberikan pembekalan tentang SALES ethic dan profesionalisme SALES

Di mata masyarakat maupun kalangan anak muda sekarang, tidak banyak yang jika kita tanyakan Apakah cita-citanya jika sudah tamat sekolah nanti; dan ingin menjadi seorang SALES. Kenapa demikian? Karena mereka masih belum ter-ekspose dengan dunia kerja di mana hampir setiap bidang yang di geluti, ada SALESnya. Seorang Direktur perusahaan, bisa saja memulai karirnya dari seorang Sales. Pemilik sebuah Toko juga misalnya, juga merupakan seorang Sales, karena sewaktu awal mula pendirian Toko nya tersebut, sang Pemilik secara langsung maupun tidak langsung Menjual produk, melayani customer dan memenuhi kebutuhan customernya. Jadi, banyak persepsi bisa di jadikan dalam sebuah kata SALES.

Untuk itu, mari kita ciptakan Bangsa dan generasi-generasi baru SALES Indonesia, serta menghimpun SALES Indonesia saat ini yang sedang berusaha keras untuk mencapai target maupun memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Dengan adanya suatu persatuan SALES Indonesia, dan bimbingan yang benar oleh para Ahli dan praktisi Sales, maka seorang SALES ataupun Calon SALES tidak akan merasa rendah diri, tidak semangat bekerja, ataupun tidak ada masa depan yang cemerlang. Dan kita semuapun mendapat makna serta manfaat yang baik dari sebuah komunitas. Networking seluruh penjuru Tanah Air, teman-teman seperjuangan, sharing-sharing pengalaman dari praktisi sales yang tidak dapat di beli ataupun dipelajari di sekolah manapun, dan masih banyak lagi manfaat yang positif bagi kemajuan diri kita.

Saya sendiri sebagai pemilik perusahaan, merasa saya adalah seorang SALES. Saya setiap harinya harus menjual produk-produk saya, harus menghadapi beratus-ratus macam customer yang tidak semuanya mudah untuk diajak kompromi. Bangga menjadi SALES, dan akan terus mengasah skills dan mindset saya. Maka dari itu, sebagai koordinator KOMISI Riau, saya ingin mengajak teman-teman Praktisi SALES di Provinsi Riau, baik itu kota Dumai, Pekanbaru, Duri dan sekitarnya untuk bergabung dengan kami sebagai STARTER dari KOMISI di provinsi RIAU.

Dengan terbentuknya suatu tim, nanti akan diadakan Grand Launching yang akan di hadiri pengurus KOMISI Pusat dari Jakarta dengan memberikan seminar gratis. Dan seterusnya akan kita adakan sebuah milis khusus Riau, serta acara-acara training bagi member serta untuk menggalang lebih banyak member lagi. KOMISI merupakan komunitas non-financial, di mana bukan untuk tujuan mencari mata pencaharian, tetapi membina dan membentuk suatu networking SALES yang saling memenuhi kebutuhan dan perkembangan anggota.

Utk menciptakan komunikasi antar para anggotanya juga para praktisi Sales & Marketing maka disiapkan media2 pusat sebagai berikut:
1. Milis KOMISI
Join Milis KOMISI : komunitassalesindonesia-subscribe@yahoogroups.com dan cc ke komunitassalesindonesia-owner@yahoogroups.com
Caranya : kirimkan email isi (nama, alamat dan no.hp) ke alamat tsb di atas, setelah menerima balasan secara otomatis, anda reply kembali tanpa mengetik apapun.
2. Fanpage : http://www.facebook.com/komunitassalesindonesia
3. Follow twitter : @KOMISI_Crew

Untuk KOMISI Riau, Anda dapat menghubungi saya di surfnux[at]yahoo[dot]com dengan subject: Join KOMISI Riau, disertai isi: Data diri Anda, Telp/BBM/e-Mail untuk komunikasi selanjutnya. Terima Kasih. Mari kita sama-sama mengembangkan SALES Skills kita, membantu teman-teman SALES dalam perkembangan diri mereka dalam profesinya, membina networking / pertemanan yang dapat bermanfaat saat ini ataupun di masa akan datang.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *