Momentum

Be Sociable, Share!

Momentum

Dalam mekanika klasik, momentum (dilambangkan dengan P) ditakrifkan sebagai hasil perkalian dari massa dan kecepatan, sehingga menghasilkan vektor.

Dalam Kehidupan sehari-hari, ada kalanya pergerakan kita sedikit menurun karena sedang down, ada juga pergerakan kita terasa sangat lincah dan semangat.

Belakangan ini saya setiap hari bersyukur kepada Tuhan YME atas setiap hari yang dikaruniakan kepada saya dan keluarga, dan dari rasa syukur tersebut saya berusaha untuk mengisi hari saya dengan hal-hal yang positif, menebarkan semangat-semangat positif kepada orang-orang sekeliling saya, dan tentunya berusaha lebih giat lagi dalam mengejar impian saya.

Ketika Anda sedang berada dalam Semangat yang Tinggi dan hati yang berdebar-debar mengejar impian, manfaatkan “Momentum” yang sudah tercapai tersebut untuk terus menyelesaikan tugas-tugas dan hal-hal yang belum terlaksanakan dari dulu, di mana sebagian kemungkinan belum pernah dicoba dalam mencapai impian/target Anda.

Saya bersyukur hari-hari saya di awal Januari kemarin penuh dengan pembelajaran, dan di Februari penuh dengan Action yang menyelesaikan satu persatu kendala yang dialami selama ini. Semoga Momentum ini terus menerus bertahan, dan Hari-Hari ke depan akan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

Mari ciptakan Momentum yang membawa Anda lebih dekat ke impian Anda sekarang dan setiap harinya.

Regards,

Andi Wu

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *