The Past, Today and The Future

Be Sociable, Share!

SERUM: Masa Lalu adalah Kenangan, Gapai Impian Anda di Masa yang akan datang dan Syukuri Masa Sekarang

Semangat Senin Pagi,

Tidak terasa, Kuartal pertama 2017 segera berakhir. Apa yang sudah Anda pelajari di 2017 ini?

Ada satu pertanyaan dari teman saya beberapa waktu lalu yang isinya begini: Jika kamu bisa membalikan waktu, kamu lebih memilih hidupmu sekarang atau masa itu?

Pertanyaan yang dalam bagi saya. Saya jawab: Of Course masa-masa waktu itu, saya ada pola kehidupan yang saya sukai, lingkungan yang jauh lebih baik dari sekarang, teman2 yang selalu ada dan kita sering berkumpul bersama.

Namun hari ini saya sadar, apapun kenikmatan dan kebahagiaan yang kita pernah lewati di masa lalu, jangan dijadikan sebagai hal yang menarik diri kita dari bergerak maju ke depan melewati hari ini, dan menggapai impian kita yang masih belum tercapai.

Syukuri kondisi kita hari ini, masa lalu mungkin Indah, tapi waktu itu Anda belum memulai kehidupan berkeluarga, Anda masih muda, Anda masih banyak teman yang senasib dan seumur.

Coba lihat kondisi sekarang, mungkin teman-teman yang dulu bisa sering berkumpul, kini harus mengatur waktunya lebih untuk keluarganya.

Apapun kondisi yang Anda hadapi saat ini, Syukuri yah, dan Teruskan lah dengan penuh suka cita. Yang berlalu biarlah jadi kenangan, yang akan datang jadikanlah impian Anda agar mendapatkan hidup yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Terus semangat! Ada 3 Kuartal lagi yang perlu kita tempuh di 2017 ini.

Salam sukses,

Andi Wu

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *